Berita LPPI dan Liputan

Pembukaan Program SESPIBANK®️ Angkatan ke-79.

24-09-2024
Pembukaan Program SESPIBANK®️ Angkatan ke-79.

Dengan mengusung tema “Resilient Leadership to Strengthen the Business Ecosystem and Sustainability”, LPPI secara resmi membuka Program SESPIBANK®️ Angkatan ke-79. Program yang akan berlangsung sejak 17 September - 5 November 2024, diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari Bank BUMN, BPD, Bank Swasta dan Asing.

Program ini resmi dibuka oleh Direktur Utama LPPI, Bapak Heru Kristiyana, yang sekaligus memberikan sambutan kepada para peserta.

"Perlu kita sadari bersama bahwa sektor perbankan memainkan peran yang sangat penting dalam mendukung kegiatan ekonomi serta dalam menjaga stabilitas keuangan. Industri perbankan di Indonesia harus bisa menerapkan strategi yang tepat dan efektif untuk bisa survive dari segala tantangan di masa mendatang," Kata Bapak Heru pada sambutannya.

Melalui Program SESPIBANK®️ ini, Bapak Heru berharap para peserta yang berasal dari perbankan itu bisa menjadi figur pemimpin di institusinya masing-masing. Sekaligus diharapkan agar para peserta dapat menjadi agen perubahan yang mampu mendorong pertumbuhan dan keberhasilan perusahaan serta mampu mendukung keberlanjutan bisnis perusahaan dalam jangka panjang.

Program SESPIBANK®️ merupakan program tertinggi dalam pendidikan perbankan di Indonesia. Program ini mengarahkan kepada pesertanya untuk ikut terlibat dalam proses penciptaan nilai (value creation) bagi banknya masing-masing dengan tujuan untuk mengembangkan solusi terhadap current and future problems.