Berita LPPI dan Liputan

Penutupan Program Pemimpin Cabang Angkatan 204

10-10-2024
Penutupan Program Pemimpin Cabang Angkatan 204

Pada 4 Oktober 2024, salah satu program unggulan LPPI resmi ditutup setelah berlangsung selama enam pekan pada 26 Agustus - 3 Oktober 2024. Program Pemimpin Cabang Angkatan 204 yang diikuti oleh 15 bankir dari bank-bank yang beroperasi di Tanah Air itu dituntaskan dengan melaksanakan benchmarking.

Pada kesempatan kali ini kegiatan benchmarking dilakukan dengan mengunjungi Hongkong dan melakukan studi banding di beberapa institusi seperti Investor and Financial Education Council (IFEC), Bank of China Hong Kong, BNI Hong Kong, dan KJRI Hong Kong.

Direktur LPPI Bapak Edy Setiadi pada saat menutup program tersebut mengatakan bahwa penyelenggaraan Pincab Angkatan 204 kali ini sangat penting bagi para peserta di tengah perubahan praktik dan layanan yang ada di sektor keuangan

Pada kesempatan tersebut, Bapak Edy juga berharap bahwa setelah pelatihan ini, para peserta Pincab 204 dapat memaksimalkan peran dan fungsi Pemimpin Cabang sebagai garda terdepan bank dalam mengelola bisnis bank di tengah perubahan yang terjadi.

Program Pemimpin Cabang ini merupakan salah salah satu komitmen LPPI untuk terus meningkatkan SDM di Industri Jasa Keuangan dan Non Jasa Keuangan. Program Pendidikan Pemimpin Cabang, adalah salah satu program Manajerial LPPI #YourStrategicPartner yang berada di level Middle Management yang akan dilengkapi dengan kegiatan benchmarking.