Berita LPPI dan Liputan

Program Pendidikan & Pelatihan Maintaining Priority Customer PT. Bank BPD DIY

25-03-2022
Program Pendidikan & Pelatihan Maintaining Priority Customer PT. Bank BPD DIY

LPPI kembali bekerjasama dengan PT. Bank BPD DIY dalam Program Maintaining Priority Customer. Program berlangsung selama 2 hari dan dibuka oleh Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Pelatihan LPPI.

Tentang Program

  • Seiring dengan semakin tingginya tuntutan perbankan dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap nasabahnya, maka semakin tinggi pula dukungan yang diperlukan guna meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada nasabah. Priority customer adalah nasabah yang memiliki dana dalam jumlah besar dan menitipkan pengelolaan keuangan mereka kepada Bank. Untuk itu diperlukan strategi khusus bagi Bank dalam menyusun portofolio investasi yang sesuai dengan tujuan nasabah. Implikasinya, nasabah akan merasa bahwa kepercayaan yang mereka berikan kepada Bank telah dibayar dalam bentuk pelayanan prima sehingga nasabah tidak ragu untuk mengungkapkan pengalaman baik mereka.

  • Program ini disusun untuk memberi pendalaman secara komprehensif terkait pemberian pelayanan yang eksklusif, kenyamanan yang disesuaikan dengan gaya hidup nasabah, serta dapat mengelola portofolio keuangan nasabah dengan baik. Selain itu, peserta juga diharapkan untuk memahami pentingnya aspek pelayanan dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah prioritas.

  •