Berita LPPI dan Liputan

Indonesia Financial Sector Outlook (IFSO) 2024

30-11-2023
Indonesia Financial Sector Outlook (IFSO) 2024

Pada Jumat (24/11/2023), LPPI kembali mengadakan Indonesia Financial Sector Outlook (IFSO) 2024 dengan tema " A New Landscape of Financial Sector 2024" yang diselenggarakan di Auditorium Rachmat Saleh, LPPI. Acara ini dihadiri Direktur Utama LPPI Heru Kristiyana yang memberikan opening speech, Deputi Komisioner Bidang Pengawasan Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiunan OJK Bapak Iwan Pasila yang memberikan keynote speech.

"Dalam menghadapi tantangan dinamika global yang penuh dengan ketidakpastian, sektor keuangan perlu mengadopsi strategi yang responsif dan adaptif. Pelaku industri juga perlu memantau perkembangan dan dampak dari tren ekonomi, geopolitik, dan rangkaian inovasi di industri keuangan", ungkap Bapak Heru dalam opening speech-nya.

Pada IFSO 2024 ini telah hadir Direktur Utama IFG Bapak Hexana Tri Sasongko, Presiden Direktur BCA Life Ibu Christine W. Setyabudhi, Direktur Utama Adira Finance Bapak I Dewa Made Susila yang mengisi materi pada sesi pertama. Pada kesempatan ini, telah hadir Direktur Hukum dan Kepatuhan AIA Financial Ibu Rista Qatrini Manurung, Wakil Ketua Departemen Inovasi Keuangan Digital (IKD) AFTECH Bapak Kevin Tiganna Tarigan, dan Executive Director Indonesia ICT Institute Bapak Heru Sutadi yang menjadi narasumber pada sesi kedua.