Berita LPPI dan Liputan

LPPI Sukses Gelar Acara Faculty Gathering 2024

22-01-2024
LPPI Sukses Gelar Acara Faculty Gathering 2024

LPPI menggelar Virtual Seminar #98 Faculty Gathering pada 17 Januari 2023. Acara tersebut dibuka oleh Direktur Utama LPPI Heru Kristiyana.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama LPPI membahas perekonomian dunia dan Indonesia yang dapat menjadi peluang serta ancaman pada bisnis LPPI ke depannya. Selain itu, Direktur Utama LPPI menegaskan bahwa sejak tahun lalu LPPI telah berganti nama dan telah mengganti fokus bisnisnya menjadi lebih luas lagi.

"Saat ini LPPI bukan lagi Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia, tetapi sejak tahun lalu telah berubah menjadi LPPI Your Strategic Partner dan juga telah mengubah bisnis kami dengan tidak berfokus kepada perbankan saja. LPPI Your Strategic Partner berati tandanya kami siap menjadi mitra strategis untuk industri jasa keuangan dan non jasa keuangan." Ujarnya.

Faculty Gathering ini dihadiri oleh 340 peserta yang tentunya dihadiri oleh Asesor, Konsultan, dan Fakulti LPPI. Selan itu, pada acara ini menghadirkan para pembicara luar biasa yaitu Komisaris Independen Bank Mizuho Indonesia, Afien Yuni Yahya; Head of Faculty & Program Management, Corporate Mandiri University, Ade S. Martadipura; Kepala Divisi Pelatihan Non Bank dan LPK SPPUR, M. Asril Aminuloh; dan dimodetatori oleh Yogi Panggayuh, Team Leader Pelatihan BUMN LPPI.

Kegiatan digelar dengan bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara LPPI dan Fakulti LPPI agar dapat memajukan bisnis LPPI ke depannya.