Berita LPPI dan Liputan

Online Learning Services - Sustainability Champions PT. Bank CIMB Niaga, Tbk.

01-07-2021
Online Learning Services - Sustainability Champions PT. Bank CIMB Niaga, Tbk.

Meet the Sustainability Champions!
Pada hari ini, Kamis, 1 Juli 2021, LPPI berkolaborasi dengan CIMB Niaga mengadakan half-day seminar mengenai Sustainable Finance Awareness untuk mengingatkan kesadaran dan menciptakan inisiatif para peserta yang merupakan bankir dari CIMB Niaga dalam memberikan kontribusi keberlanjutan di dalam instansi. 


Acara ini dibuka oleh Ibu Murni Herawati yang merupakan VP Sharia Services and Customer Experiences Head yang juga menjabat sebagai Abhipraya Project Coordinator Lead dalam program Sustainable Finance di CIMB Niaga, dan Bapak Edy Setiadi, Direktur LPPI. 


Rangkaian acara diisi dengan sharing session oleh Kak Hendri Yulius Wijaya yang merupakan Country Program Manager di Global Reposrting Initiative, yang memberikan pemaparan terkait implementasi Sustainability, regulasi dan upaya keberlanjutan, hingga dampaknya terhadap isu sosial. Kami juga menghadirkan Kak Tasya Kamila yang sejak tahun 2005 dinobatkan sebagai Duta Lingkungan Hidup, untuk memberikan insights betapa pentingnya upaya keberlanjutan dan efek yang akan diberikan di masa depan.