Berita LPPI dan Liputan

Program Pendidikan & Pelatihan Sustainable Finance and Digital Awareness for Frontliners PT. Bank Artha Graha Internasional

21-06-2021
Program Pendidikan & Pelatihan Sustainable Finance and Digital Awareness for Frontliners PT. Bank Artha Graha Internasional

Para Pegawai Perbankan dalam era industri 4.0 saat ini harus memiliki kapabilitas yang tinggi bukan hanya kemampuan dalam menjalankan operasional atau bisnis Bank. Hal tersebut dikarenakan Pegawai Perbankan memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi suatu Bank dalam hal ini adalah Bank Artha Graha Internasional melalui skill yang baik, pelayanan prima dan menjadi Good Corporate Citizen (GCC). Sejalan dengan Misi Bank Artha Graha Internasional yakni Mengembangkan human capital,  Menjalankan operasional dan bisnis bank dengan tepat dan GCC pada masyarakat maka Kualitas dari para Pegawai Bank yang baik menjadi penting untuk mencapai misi tersebut.

Upaya untuk mencapai kinerja tersebut tentunya harus sejalan dengan upaya untuk meningkatkan pengetahuan dalam pemahaman tentang Sustainable Finance dan Digital Banking.  Mengingat semakin kompleks bisnis perbankan maka semakin meningkat pula risiko dan persaingannya. Oleh karena itu, Pegawai perlu diberikan pemahaman mengenai Sustainable Finance dan Digital Banking. Diharapkan, dengan mengikuti program ini dapat memberikan pengetahuan kepada para Pegawai Bank Artha Graha Internasional mengenai Sustainable Finance dan Digital Banking.



Program pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan SDM khususnya bagian Frontliners di Bank Artha Graha Internasional, dalam kaitannya dengan pemahaman Sustainable Finance dan Digital Banking.

*) Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19