Berita LPPI dan Liputan

Virtual Seminar ke 94

14-11-2023
Virtual Seminar ke 94

Pada Jumat (10/11), LPPI telah sukses menyelenggarakan Virtual Seminar ke #94 dengan topik "Pengawasan Market Conduct dan Perlindungan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan Pasca Penerbitan POJK No.6/POJK.07/2022 dan UU P2SK" dan diikuti sebanyak 1600 peserta.

"Pada Virtual Seminar LPPI menghadirkan langsung pembicara dari pihak yang berkaitan langsung dengan POJK No. 6/POJK.07/2022 dan UU P2SK. Melalui Virsen ini, diharapkan publik dapat memahami apa saja praktik pengawasan market conduct yang dilakukan OJK untuk perlindungan konsumen. Tidak hanya itu, LPPI juga menghadirkan narasumber dari pihak perbankan dan asuransi agar masyarakat dapat memiliki gambaran terkait strategi apa saja yang dilakukan pelaku usaha jasa keuangan demi melindungi konsumenkonsumen", Ucap Bapak Heru Kristiyana selaku Direktur Utama LPPI yang hadir untuk memberikan opening speech.

Pada kesempatan ini juga, telah hadir Ibu Friderica Widyasari Dewi selaku Kepala Eksekutif Pengawas Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK sebagai keynote speech. Lalu pada Virsem kali ini telah hadir juga para narasumber luar biasa seperti, Bapak Sarjito selaku Deputi Komisioner Pelindungan Konsumen OJK, Bapak Henoch Munandar selaku Direktur Utama Bank BTPN, dan Ibu Yulinda Basir selalu Head of Client Relations Centre Departement Prudential Indinesia.

Terima kasih atas antusias Sobat LPPI untuk setiap Virtual Seminar yang diadakan oleh LPPI.

__

Untuk info Virsem LPPI yang sudah tayang bisa cek: virsem.lppi.or.id dan di channel Youtube lppi_id.