Berita LPPI dan Liputan

Wisuda SESPIBANK Angkatan Ke-78

21-06-2024
Wisuda SESPIBANK Angkatan Ke-78

Setelah sukses melakukan benchmarking pada 3-6 Juni 2024, Peserta SESPIBANK®️ Angkatan ke-78 melaksanakan wisuda pada 12 Juni 2024 di LPPI. Pada kesempatan ini, Bapak Heru Kristiyana selaku Direktur Utama LPPI hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini.

Dalam speechnya, Bapak Heru Kristiyana menyampaikan bahwa Wisudawan Program SESPIBANK®️ Angkatan 78 diharapkan dapat mengantisipasi tantangan baik dari domestik maupun global di sektor perbankan.

"Untuk menanggapi kondisi tantangan domestik maupun global di sektor perbankan, tentunya diperlukan pemimpin yang bukan hanya kompeten tetapi juga resilient dan berani mengambil tanggung jawab dengan risiko yang terukur" Ucap Bapak Heru.

Sementara itu Bapak Dian Ediana Rae selaku Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK hadir pada wisuda ini untuk memberikan keynote speech. Bapak Perry Warjiyo selaku Gubernur Bank Indonesia dan Bapak Mahendra Siregar selaku Ketua Dewan Komisioner OJK hadir secara online untuk memberikan ucapan selamat kepada wisudawan SESPIBANK®️ Angkatan ke-78.

Program SESPIBANK®️ Angkatan ke-78 diikuti 22 peserta dari Bank BUMN, Bank BPD, dan Bank Syariah Indonesia. LPPI secara konsisten sejak 1988 telah melaksanakan program yang dicanangkan oleh Prof. Djoko Santoso Meoljono ini.