Berita LPPI dan Liputan

Officer Development Program (ODP) Bank Jatim

10-01-2024
Officer Development Program (ODP) Bank Jatim

Pada tanggal 8 Januari 2024, program Officer Development Program (ODP) Bank Jatim resmi dibuka di Kampus Bumi LPPI. Program ini merupakan hasil kerja sama antara LPPI dan Bank Jatim untuk melahirkan para bankir profesional dan berdaya saing tinggi.

Sebanyak 11 peserta akan mengikuti pelatihan intensif selama 7 minggu, mulai dari tanggal 8 Januari hingga 29 Februari 2024. Para peserta akan dibekali dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi bankir yang handal.

Pembukaan program dihadiri oleh para petinggi LPPI dan Bank Jatim, termasuk Bapak Edy Setiadi (Direktur LPPI), Bapak Slamet Purwanto (Vice President Human Capital Bank Jatim), Bapak Moch. Amin Nurdin (Division Head Divisi Pelatihan Bank LPPI), dan Ibu Laura Valentine (Team Leader Area Timur Indonesia Timur LPPI).

Pelatihan Online Officer Development Program (ODP) adalah pelatihan untuk staff entry level berbasis kompetensi (knowledge dan skill). Dalam program ini para peserta akan dibekali berbagai pengetahuan Banking Operation, Softskill Development, Leadership Development, Business Environtment, dan Digital Awareness.