Berita LPPI dan Liputan

Online Learning Services - Supervisory Skills Angkatan ke-7 PT. Bank DKI

26-10-2021
Online Learning Services - Supervisory Skills Angkatan ke-7 PT. Bank DKI

Pada hari Senin, 25 Oktober 2021, LPPI bekerjasama dengan PT. Bank DKI kembali menyelenggarakan Program Pelatihan Supervisory Skills Angkatan ke-7. Program dilaksanakan secara komprehensif selama 5 hari kerja. Program ini dibuka oleh Bapak Iqbal Nazili, Area Manager khusus BPD Wilayah Barat LPPI. 

Tentang Program

Dalam upaya pencapaian target laba, DPK dan Kredit, sinergi secara keseluruhan lini sangat diperlukan. Manajer Lini diharapkan akan menjadi pemimpin organisasi di masa depan. Untuk Visi dan Misinya Bank DKI memerlukan calon-calon pemimpin yang akan mengelola dan mengarahkan organisasinya untuk mencapai visi dan misi tersebut, Manajer Lini Pertama (First Line Manager) adalah pemimpin pada unit organisasi terendah yang diharapkan akan menjadi pemimpin organisasi di masa depan. First Line Manager perlu dikembangkan dalam suatu program pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan sikap kerja melalui pelatihan Supervisory Skills.

Program Supervisory Skills adalah training yang bertujuan menyiapkan kader-kader potensial sebagai bankir profesional dengan jabatan first line manager yang merupakan kandidat-kandidat terbaik untuk menduduki top management level di masa yang akan datang dan merupakan suatu bagian dari pengembangan karier bagi peserta dalam memenuhi persyaratan tertentu. Program ini merupakan suatu langkah lanjutan pengembangan karir para calon penyelia atau supervisor di Bank, untuk menjadi manajer yang handal dan profesional pada masa yang akan datang