Berita LPPI dan Liputan

Pegadaian Leadership Development Program (PLDP-3) Batch II

11-07-2024
Pegadaian Leadership Development Program (PLDP-3) Batch II

LPPI kembali menggelar pelatihan Pegadaian Leadership Development Program (PLDP-3) Batch II. Pelatihan ini merupakan bentuk kerja sama antara LPPI dan PT. Pegadaian, peserta pada pelatihan PLDP-3 Batch II ini yaitu sebanyak 25 peserta.

Pada kesempatan ini, Ibu Retno W. Wijayanti selaku Direktur LPPI dan Bapak Damar Latri Setiawan selaku Direktur Utama PT. Pegadaian hadir untuk memberikan sambutan sekaligus pembekalan untuk para peserta PLDP-3 Batch II. Selain itu, hadir juga Bapak M. Asril Aminuloh selaku Kepala Divisi Pelatihan Non Bank dan SPPUR LPPI, Bapak Muhammad Musthofa Kamal selaku Kepala Divisi Pegadaian Corporate University, dan Bapak Untung Puspito selaku Dean Akademi Leadership & Strategy PT. Pegadaian.

Rangkaian program pelatihan PLDP-3 Batch II ini dilaksanakan pada 2 Juli - 20 September 2024 dan untuk Sesi Klasikal dilaksanakan pada 8 - 12 Juli 2024. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi talenta terbaik PT Pegadaian terutama Managerial dan Leadership Competency.