Berita LPPI dan Liputan

Pembukaan Program SESPIBANK®️ Angkatan ke-78

24-04-2024
Pembukaan Program SESPIBANK®️ Angkatan ke-78

LPPI berkomitmen untuk terus meningkatkan SDM di industri keuangan dan non keuangan, salah satunya yaitu dengan menyelenggarakan pelatihan Program Sekolah Staf dan Pimpinan Bank (SESPIBANK®️).

Pada Senin (22/04), Program SESPIBANK®️ Angkatan ke-78 telah resmi dimulai dan diikuti oleh sebanyak 22 peserta yang terdiri dari Bank BUMN, BPD, dan Bank Syariah Indonesia.
Pada kesempatan ini, Direktur Utama LPPI Heru Kristiyana membuka program ini sekaligus memberikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir. Selain itu hadir juga jajaran Direksi, Staf Ahli Direksi, dan Kepala Divisi LPPI dalam pembukaan ini.

 



Program SESPIBANK®️ Angkatan ke-78 yang mengusung tema “Resilient Leadership to Strengthen the Business Ecosystem and Sustainability” ini berlangsung sejak 22 April - 12 Juni 2024. SESPIBANK®️ merupakan program tertinggi dalam pendidikan perbankan di Indonesia yang mengarahkan kepada pesertanya untuk ikut terlibat dalam proses penciptaan nilai (value creation) bagi banknya masing-masing dengan tujuan untuk mengembangkan solusi terhadap current and future problems. Proses penciptaan nilai tersebut diimplementasikan dalam sebuah makalah bisnis dan dipresentasikan di dalam forum.