Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Analisis Kredit Berjenjang - Basic Level PT. Bank NTT

16-09-2021

Pada Selasa, 14 September 2021, LPPI bekerjasama dengan PT. Bank NTT kembali menyelenggarakan Program Analisis Kredit Berjenjang untuk Level Basic, yang diikuti oleh 118 peserta. Program ini disusun dengan tujuan utama agar peserta dapat meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap (knowledge, skill dan attitude) dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai Analis Kredit secara profesional dilandasi kepribadian, etika, spirit motivasi & inovasi, dan Buku Pedoman Struktur Organisasi & Tata Kerja.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - BRILiaN Leader Development Program (BLDP) 4 PT. Bank BRI (Persero) Tbk.

14-09-2021

Pada hari ini,Senin 13 September 2021 LPPI bekerjasama dengan PT. Bank BRI (Persero) Tbk. menyelenggarakan program "BRILiaN Leader Development Program (BLDP) Angkatan ke-4. Program dibuka dan disambut oleh Ibu Fithria Mulyandari - Vice President BRI Corpu.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Internal Audit & Pembekalan Sertifikasi Auditor Level 1 Bank SulutGo

13-09-2021

Pada hari ini, Senin 13 September 2021, LPPI bekerjasama dengan PT. Bank SulutGo (BSG) menyelenggarakan program Internal Audit & Pembekalan Sertifikasi Auditor Level 1. Program dibuka oleh Bapak Oske Kaligis, Pemimpin SDM BSG bersama dengan Ibu Helda Rahmi Sina, Pemimpin Pemasaran & Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya