Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Account Officer Batch 3 PT. Bank Lampung

16-09-2021

Pada hari ini, Sabtu 11 September 2021, LPPI bekerjasama dengan Bank Lampung kembali menyelenggarakan Program Pelatihan Account Officer Batch 3 dengan menggunakan metode online interaktif via Zoom Meeting.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - APU PPT Awareness Batch 14 Bank SulutGo

16-09-2021

Pada hari Kamis, 16 September 2021, LPPI bekerjasama dengan Bank SulutGo kembali mengadakan Program Pelatihan APU PPT Awareness Angkatan ke-13.Program ini dibuka oleh Bapak Oske Kaligis, Kepala Program Pelatihan & SDM Bank SulutGo, bersama Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Program Pemasaran & Pelatihan 2 LPPI

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Analisis Kredit Berjenjang - Basic Level PT. Bank NTT

16-09-2021

Pada Selasa, 14 September 2021, LPPI bekerjasama dengan PT. Bank NTT kembali menyelenggarakan Program Analisis Kredit Berjenjang untuk Level Basic, yang diikuti oleh 118 peserta. Program ini disusun dengan tujuan utama agar peserta dapat meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap (knowledge, skill dan attitude) dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai Analis Kredit secara profesional dilandasi kepribadian, etika, spirit motivasi & inovasi, dan Buku Pedoman Struktur Organisasi & Tata Kerja.

Baca selengkapnya