Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Account Officer Batch 4 PT. Bank Lampung

21-09-2021

Pada hari ini, Sabtu 18 September 2021, LPPI bekerjasama dengan Bank Lampung kembali menyelenggarakan Program Pelatihan Account Officer Batch 4 dengan menggunakan metode online interaktif via Zoom Meeting.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Supervisory Skills Angkatan ke-6 PT. Bank DKI

21-09-2021

Pada hari Senin, 20 September 2021, LPPI bekerjasama dengan PT. Bank DKI kembali menyelenggarakan Program Pelatihan Supervisory Skills Angkatan ke-6. Program dilaksanakan secara komprehensif selama 5 hari kerja. Program ini dibuka oleh Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Divisi Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Pembekalan Uji Kompetensi General Banking Level 1 PT. Bank BPD DIY

16-09-2021

Pada hari ini, Kamis 16 September 2021, LPPI bekerjasama dengan PT. Bank BPD DIY menyelenggarakan program Pembekalan Uji Kompetensi General Banking Level 1, dengan peserta sebanyak 12 orang. Program ini dibuka oleh Bapak Marulloh Ramli, Kepala Departemen Pelatihan LPPI. Program pendidikan General Banking Level 1 bertujuan memberikan pemahaman kepada peserta akan dasar pengetahuan bisnis perbankan yang meliputi produk dan pelayanan prima perbankan serta unsur risiko yang melekat di dalamnya sesuai dengan peraturan yang, sehingga dapat mendukung pekerjaan peserta sebagai seorang bankir profesional dan sesuai dengan SKKNI.

Baca selengkapnya