Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Pelatihan Dasar ALMA Bank Syariah

20-08-2021

Dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai Bank dalam menjalankan fungsi ALMA Syariah dalam rangka memaksimalkan pendapatan dalam batas-batas risiko yang dapat diterima, LPPI mengadakan pelatihan reguler Pelatihan Dasar ALMA Bank Syariah yang dilaksanakan pada tanggal 18 s.d. 20 Agustus 2021.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Pendidikan Dasar Perbankan Syariah CRD Batch 2 (PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.)

20-08-2021

Sehubungan dengan terdapat beberapa pegawai dari divisi Commercial Risk yang ditugaskan untuk rangkap di Kantor Cabang Syariah sehingga memerlukan pembelajaran mengenai dasar – dasar perbankan syariah. Atas hal tersebut Bank BTN dan LPPI bekerja sama dalam program Pendidikan Dasar Perbankan Syariah CRD Batch 2 pada tanggal 20 Agustus 2021

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Pembekalan Sertifikasi Pembiayaan Level 1 (Bank DIY)

20-08-2021

Program pembekalan sertifikasi pembiayaan merupakan suatu program untuk mempersiapkan credit officer agar siap dari sisi keilmuan dan pengetahuan untuk mendapatkan sertifikasi pembiayaan dan dapat digunakan dalam pekerjaan sehari-hari yang berhubungan dengan pembiayaan. Melalui pelatihan ini diharapkan peserta dapat siap untuk mengikuti ujian sertifikasi pembiayaan level 1 dan mendapat pengetahuan serta penyegaran dalam bidang pembiayaan. Pelatihan ini dilaksanakan sebanyak 2 batch pada bulan Agustus 2021.

Baca selengkapnya