Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Selling Negotiation Pembiayaan Bermasalah (PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.)

20-08-2021

Pembiayaan merupakan core business dari Bank Syariah dan Unit Usaha Syariah, namun masih belum optimalnya pencapaian target penyelesaian pembiayaan bermasalah dalam upaya pencapaian perbaikan kualitas NPF Komersial dan Konsumer maka diperlukan percepatan perbaikan kualitas NPF dengan skema penjualan aset dan penyelesaian pembiayaan melalui pihak ke 3 (Pengadilan Agama, KPKNL, BLS, dan Agen Property). Atas hal tersebut Bank BTN dan LPPI bekerjasama dalam program Selling Negotiation Pembiayaan Bermasalah pada Bulan Agustus 2021 sebanyak 4 batch.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Pendidikan Dasar Perbankan Syariah CRD Batch 1 (PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.)

18-08-2021

Sehubungan dengan terdapat beberapa pegawai dari divisi Commercial Risk yang ditugaskan untuk rangkap di Kantor Cabang Syariah sehingga memerlukan pembelajaran mengenai dasar – dasar perbankan syariah. Atas hal tersebut Bank BTN dan LPPI bekerja sama dalam program Pendidikan Dasar Perbankan Syariah CRD Batch 1 selama 1 hari pada tanggal 18 Agustus 2021.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Penjaminan Kredit Asuransi PT. Bank Kalbar

18-08-2021

Pada hari ini, Rabu, 18 Agustus 2021 LPPI bekerjasama dengan PT. Bank Kalbar melalui Program "Penjaminan Kredit Asuransi". Program ini secara khusus diikuti oleh Pejabat Strategis PT. Bank Kalbar dari berbagai satuan kerja baik dari unit Bisnis, Supporting dan Perencanaan Strategis. Program disambut oleh Bapak Krisna Wijaya - Direktur LPPI, Bapak Dedi Supriadi - Direkrur Pemasaran PT. Bank Kalbar, dan dibuka secara resmi oleh Bapak Samsir Ismail - Direktur Utama PT. Bank Kalbar

Baca selengkapnya