Managing Customer Relationship, Effective Communication & Handling Complaint PT. Bank SeaBank Indonesia
Pada hari Senin & Selasa, 26 & 27 Agustus 2021 LPPI bekerjasama dengan PT. Bank SeaBank Indonesia menyelenggarakan Program Pelatihan Managing Customer Relationship, Effective Communication & Handling Complaint dengan metode Online Interaktif via Zoom Meeting.
Baca selengkapnyaOnline Learning Services - Pemberdayaan UMKM melalui Revitalisasi Fungsi Intermediary Perbankan
Pada hari ini, LPPI 29 Juli 2021 LPPI mengadakan Public Training dengan tema "Pemberdayaan UMKM melalui Revitalisasi Fungsi Intermediary Perbankan". Program berlangsung selama 1 hari melalui media Online Interaktif via Zoom Meeting
Baca selengkapnyaOnline Learning Services - Basic Credit Analysis PT. Bank NTT
Pada hari ini, Senin, 26 Juli 2021 LPPI bekerjasama dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) mengadakan Program Pelatihan Basic Credit Analysis. Program ini merupakan rangkaian awal Program Analisis Kredit Berjenjang untuk Analis Kredit Bank NTT.
Baca selengkapnya