Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Pelatihan APU PPT Terstruktur Bulan Agustus 2021 (PT. Bank Syariah Indonesia Tbk)

16-08-2021

Penggabungan ketiga Bank Umum Syariah Nasional yaitu Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah dan Bank BRI Syariah membuat kompleksitas produk dan layanan jasa pada Bank Syariah Indonesia semakin tinggi, ditambah pula semakin meningkatnya penggunaan teknologi informasi pada industri jasa keuangan maka semakin tinggi risiko Bank Syariah Indonesia untuk menjadi sarana Pencucian Uang dan/atau Pendanaan Terorisme. Dalam rangka meningkatkan awareness, pengayaan dan penguatan fundamental, serta pemahaman Tindak Pidana Pencucian uang dan/atau Pendanaan Terorisme pegawai Bank Syariah Indonesia, maka BSI dan LPPI Pelatihan APU PPT Terstruktur Bank Syariah Indonesia Bulan Agustus 2021.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Analisis Kredit Sindikasi

13-08-2021

Pada Kamis & Jumat, 12 & 13 Agustus 2021, LPPI mengadakan Program Pelatihan Analisis Kredit Sindikasi, yang berlangsung selama 2 hari atau setara dengan 14 jam pembelajaran. Program ini diikuti oleh 19 orang yang berasal dari Bank Kalbar ; Bank Syariah Indonesia ; BPR Ciledug Dhana Semesta ; dan Universitas Pembangunan Nasional Veteran.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - APU PPT Awareness Angkatan ke-12 PT. Bank SulutGo

13-08-2021

Pada hari Kamis & Jumat, 12 & 13 Agustus 2021, LPPI bekerjasama dengan Bank SulutGo mengadakan Program Pelatihan APU PPT Awareness Angkatan ke-11.Program ini dibuka oleh Bapak Oske Kaligis, Kepala Program Pelatihan & SDM Bank SulutGo, bersama Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Program Pemasaran & Pelatihan 2 LPPI

Baca selengkapnya