Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Sertifikasi Metodologi Instruktur Pelatihan (KKNI Level 4) Batch 3

23-10-2023

LPK LPPI dan Lembaga Sertifikasi Profesi Metodologi bekerja sama menggelar Sertifikasi Metodologi Instruktur Pelatihan (KKNI Level 4) Batch 3. Pelatihan ini dilaksanakan sebagai pemenuhan persyaratan standar kompetensi instruktur pada internal LPK LPPI sebagai pelaksana Program Sertifikasi SPPUR yang ditunjuk oleh Bank Indonesia. LPPI berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi trainer sehingga menghasilkan pelatihan yang berkualitas.

Baca selengkapnya
Course1

Pelatihan Audit Internal Bank NTB Syariah

18-10-2023

LPPI dan Bank NTB Syariah bekerja sama menggelar Pelatihan Audit Internal Bank Syariah "Penguatan Metodologi dan Teknik Audit" Batch 1 dan Batch 2 di hotel Santika Mataram Lombok.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pelatihan Corporate Finance BUMN

13-10-2023

Jakarta - LPPI dan Kementerian BUMN gelar Program Pelatihan Corporate Finance sebagai bentuk kerja sama antar instansi. Program ini dibuka langsung oleh Bapak Edy Setiadi selaku Direktur LPPI dan didampingi oleh Bapak Moch. Asril Aminuloh selalu Kepala Divisi Pelatihan Non Bank dan SPPUR LPPI. Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 10, 13, dan 17 Oktober 2023 serta diikuti oleh sebanyak 25 peserta.

Baca selengkapnya