Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Focus Group Discussion : Strategic Management in Banking Sector

05-10-2023

LPPI bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menyelenggarakan Program Focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Strategic Management in Banking Sector" pada Rabu, 27 September 2023 di Hotel JW Marriot, Kuningan. Acara yang diikuti oleh sebanyak 50 orang peserta ini dibuka langsung oleh Bapak Harry Alexander selaku Anggota Badan Pelaksana BPKH, lalu dihadiri oleh Bapak Indra Falatehan selaku Direktur Utama Bank Muamalat, dan Bapak Suhendar selaku Direktur Keuangan dan Strategi Bank Muamalat.

Baca selengkapnya
Course1

SESPIBANK Angkatan 77 Benchmarking ke IMF dan The Fed

05-10-2023

Peserta LPPI SESPIBANK® Angkatan 77 baru saja melaksanakan "benchmarking and goes to America" pada tanggal 2 Oktober 2023. Dalam kesempatan kali ini, Ibu Retno Wahyuni Wijayanti selaku Direktur LPPI turut mendampingi para peserta berkunjung ke beberapa instansi di Washington D.C seperti The Federal Reserve System dan International Monetary Fund (IMF). LPPI dan para peserta SESPIBANK® disambut hangat oleh Mr. Amol Vaidya selaku Chief of Supervisory Capacity Building dan Ms. Katie Kiresich selaku International Training & Development Specialist setibanya di The Federal Reserve System. Para peserta mendapat materi Overview System dan mengenai kondisi keuangan dan perbankan di Amerika.

Baca selengkapnya
Course1

First Line Manager (FLM) Batch 4 BNCTL

27-09-2023

LPPI bekerja sama dengan BNCTL (Banco Nacional de Comercio de Timor-Leste) menyelenggarakan pelatihan First Line Manager (FLM) Batch 4 yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 September hingga 6 Oktober 2023.

Baca selengkapnya