Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Jamkrindo gandeng LPPI gelar Jamkrindo Leaders Academy

03-11-2023

Jamkrindo gandeng LPPI gelar Jamkrindo Leaders Academy, pelatihan ini digelar bertujuan untuk mempertajam kompetensi dan kepemimpinan para talenta terbaik di jabatan BOD-1 Jamkrindo dalam mendukung pertumbuhan dan pemerataan perekonomian nasional. Pelatihan Jamkrindo Leaders Academy ini diikuti oleh sebanyak 32 peserta.

Baca selengkapnya
Course1

LPPI dan Bank DKI gelar pelatihan Program Pengembangan Talenta

01-11-2023

LPPI dan Bank DKI gelar pelatihan Program Pengembangan Talenta untuk Level Jabatan BOD-1, BOD-2, Pemimpin Kantor Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu. Pelatihan ini di dilaksanakan secara hybrid dan diikuti oleh sebanyak 101 peserta.

Baca selengkapnya
Course1

The 7th Indonesia Risk Management Outlook (IRMO) 2024

30-10-2023

LPPI mengadakan acara The 7th Indonesia Risk Management Outlook (IRMO) 2024 dengan tema Beyond Uncertainty and Opportunity: Technology and Leadership as Key Element yang diselenggarakan di Aula Rachmat Saleh, LPPI, Jumat (27/10/2023). Acara ini dihadiri Direktur Utama LPPI Heru Kristiyana dan Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara. Secara terpisah, Deputi Gubernur Bank Indonesia Aida S. Budiman juga turut serta memberikan sambutan melalui video jarak jauh.

Baca selengkapnya