Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - FLMDP For Risk Control PT. Bank NTT

08-11-2021

Pada hari ini, Senin 8 November 2021 LPPI bekerjasama dengan PT. Bank NTT (Bank NTT) dalam penyelenggaraan program "First Line Manager Development Program (FLMDP) for Risk Control. Program berlangsung selama 5 hari kerja ini dibuka oleh Bapak Hilarius Minggu, Direktur Kepatuhan Bank NTT bersama Bapak Edy Setiadi, Direktur Bisnis LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Business Awareness dalam Rangka Mempersiapkan Masa Persiapan Pensiun Batch 1 Bank bjb

03-11-2021

Pada Selasa & Rabu, 2 & 3 November 2021 LPPI bekerjasama dengan Bank bjb dalam rangka penyelenggaraan program "Business Awareness dalam Rangka Mempersiapkan Masa Persiapan Pensiun". Program diikuti oleh pegawai bjb yang akan menghadapi 3 tahun menjelang masa pensiun. Program dibuka oleh Ibu Helda Rahmi Sina, Pemimpin Divisi Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1 Bank SulutGo

27-10-2021

Pada hari ini, Rabu 27 Oktober 2021, LPPI kembali bekerjasama dengan Bank SulutGo dalam rangka penyelenggaraan program "Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1". Program berlangsung selama 2 hari kerja, dan dibuka oleh Bapak Audy Thuda, Kepala Learning Department Bank SulutGo bersama Bapak Indra Aditya Kusuma, Kepala Tim Riset dan Pengembangan Program LPPI, sekaligus Narasumber pada program ini.

Baca selengkapnya