Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - BRILian Leader Development Program 5 for Assisstant Manager PT. Bank BRI (Persero) Tbk.

20-12-2021

LPPI kembali bekerjasama dengan Bank BRI dalam rangka pelaksanaan program pendidikan BLDP 5 untuk Assistant Manager Bank BRI. Program ini disusun untuk mempersiapkan kader pemimpin Perusahaan yang berkompeten, memiliki wawasan luas, dan menguasai bidang tugasnya.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - BRILian Leader Development Program 4 for Manager PT. Bank BRI (Persero) Tbk.

20-12-2021

LPPI kembali bekerjasama dengan Bank BRI dalam rangka pelaksanaan program pendidikan BLDP 4 untuk Manajer Bank BRI. Program ini disusun untuk mempersiapkan kader pemimpin Perusahaan yang berkompeten, memiliki wawasan luas, dan menguasai bidang tugasnya.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Analisis Laporan Keuangan Calon Debitur & Perhitungan Spreadsheet Kredit Produktif - Batch 1

11-12-2021

LPPI kembali bekerjasama dengan PT. Bank Sumut melalui program pendidikan dan pelatihan dengan tema Analisis Laporan Keuangan Calon Debitur & Perhitungan Spreadsheet Kredit Produktif. Program berlangsung selama 2 hari kerja dan dilaksanakan dengan metode kelasikal tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan. Program ini dibuka oleh Bapak Erwan Chazali, Kepala Divisi Kredit Bank Sumut , Bapak Irwan Direktur Bisnis & Syariah Bank Sumut, serta Bapak Edy Setiadi Direktur Bisnis LPPI.

Baca selengkapnya