Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pelatihan Leadership for Managers PT. (Persero) Askrindo

03-07-2019

Dalam rangka melaksanakan Misi PT. Askrindo pada kegiatan usaha penanggungan risiko yang mendukung pembangunan ekonomi nasional terutama program Pemerintah dalam pengembangan UMKMK dan usaha korporasi lainnya; penanggungan risiko dengan layanan global serta memberikan manfaat kepada para pemangku kepentingan dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan Manajemen Risiko diperlukan seorang manajer yang tangguh sekaligus sebagai seorang leader yang berorientasi ke depan. Dalam rangka mendukung hal tersebut, LPPI sebagai Center for Leadership and Ethics, mengadakan kerjasama dalam pelaksanaan Program Pelatihan Leadership for Managers. Program ini bertujuan untuk meningkatkan knowledge, skill, dan attitude peserta, sebagai kader pemimpin Askrindo di masa depan

Baca selengkapnya
Course1

Program Pelatihan Analisis Kredit & Asuransi Umum Level 1 Kerjasama LPPI dengan PT. (Persero) Askrindo

03-07-2019

Potensi pembiayaan kredit di Indonesia menunjukkan tren peningkatan, hal ini sejalan dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang rata-rata sebesar 5,5% dalam 2 tahun terakhir dan keinginan pemerintah untuk mengembangkan infrastruktur di berbagai daerah. Pembiayaan kredit produktif dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan produksi dan infrastruktur baru, serta terbukanya lapangan kerja baru sehingga akan mendukung tingkat pertumbuhan ekonomi. Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, PT. (Persero) Askrindo bekerjasama dengan LPPI dalam rangka peningkatan kompetensi, keahlian, dan sikap yang diperlukan dalam kapasitasnya dalam meningkatkan pemahaman secara menyeluruh tentang analisis kredit, sehingga dapat peserta nantinya dapat mengelola dan meminimalisir risiko yang mungkin dapat terjadi.

Baca selengkapnya
Course1

Program Sustainable Finance Knowledge PT. Bank ICBC Indonesia

28-06-2019

Dalam rangka mengimplementasi POJK No. 51/POJK.03/2017 tentang Penerapan Keuangan Berkelanjutan menyebutkan bahwa LJK, Emiten, dan Perusahaan Publik wajib menerapkan Keuangan Berkelanjutan dalam kegiatan usaha LJK, Emiten, dan Perusahaan Publik (Pasal 2 (1)) dan dalam rangka membantu PT. Bank ICBC Indonesia terkait penyusunan laporan keuangan berkelanjutan yang dipersyaratkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), LPPI bekerjasama dengan PT. Bank ICBC Indonesia dalam rangka pemenuhan kompetensi terkait keuangan berkelanjutan di Indonesia. Program ini bersifat jangka panjang, dengan tujuan agar seluruh lapisan karyawan/ karyawati PT. Bank ICBC Indonesia memiliki kompetensi, skill, dan attitude yang diperlukan terkait dengan penerapan keuangan berkelanjutan.

Baca selengkapnya