Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan Train the Trainer PT. Bank Papua

08-07-2019

Dalam mendukung penciptaan Trainer Internal yang handal, PT. Bank Papua bekerjasama dengan LPPI dalam rangka pemenuhan knowledge, skill, dan attitude yang diperlukan oleh calon Trainer internal.Trainer memegang peranan penting yang sangat berpengaruh terhadap terwujudnya pelatihan yang efektif dan berkualitas. Nilai-nilai perusahaan (corporate culture) yang spesifik dan telah ter-internalisasi dapat tersampaikan dengan baik kepada karyawan dengan prasyarat kompetensi trainer yang handal. Untuk itu program Train the Trainer ini kami susun, agar mampu membangun dan membentuk kemampuan seorang trainer yang efektif dalam mencapai tujuan instruksional yang ditetapkan dalam suatu program pelatihan.

Baca selengkapnya
Course1

Pengangkatan Bapak Mulya E. Siregar sebagai Direktur Riset dan Program Perbankan Syariah LPPI

08-07-2019

Dalam rangka mencapai visi LPPI sebagai lembaga pengembangan perbankan yang terkemuka dan terpercaya di tanah air, serta mendapatkan pengakuan internasional, hari ini Senin, tanggal 8 Juli 2019 LPPI secara resmi mengangkat Bapak Mulya Effendi Siregar, PhD., sebagai salah satu Direktur LPPI. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Rachmat Saleh dan dihadiri oleh segenap karyawan dan karyawati LPPI, Honorable Fakulti LPPI, Jajaran Fakulti LPPI, Direksi LPPI, Ketua dan segenap pengurus YPPI, serta beberapa tamu undangan yang berasal dari kalangan perbankan. Acara ini diisi dengan penandatanganan Pakta Integritas, yang diawali oleh Direktur Utama LPPI Bapak Hartadi A. Sarwono dan diikuti oleh Bapak Mulya E. Siregar

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan Pimpinan Cabang Angkatan ke-192

08-07-2019

Pemimpin Cabang memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi melalui impelementasi business plan. Perkembangan bisnis perbankan khususnya, dewasa ini semakin kompleks dengan tingkat persaingan yang semakin tinggi sehingga banyak bank yang melakukan re-design organisasi cabang. LPPI sebagai Center for Leadership and Ethics, dan belum lama ini juga mengukuhkan diri sebagai Center for Sustainable Finance Knowledge, kembali menyelenggarakan program pendidikan cabang yang berlangsung dari tanggal 8 Juli s.d. 16 Agustus 2019. Program unggulan yang telah memasuki angkatan ke-192 ini terbagi atas 5 tahapan kegiatan : Outbond - Klasikal - Uji Sertifikasi - Kegiatan DeBrief - dan Benchmarking. Negara yang akan dikunjungi pada kegiatan benchmarking kali ini adalah Turki.

Baca selengkapnya