Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Buka Puasa Bersama LPPI Ramadhan 1440 H

24-05-2019

Dalam rangka membangun kepedulian dan kebersamaan dalam bingkai Ukhuwah Islamiyah pada bulan suci Ramadhan 1440 H, LPPI mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di lingkungan sekitar Kampus Bumi LPPI pada 23 Mei 2019. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Rachmat Saleh Kampus Bumi LPPI, dengan pembagian santunan dan bingkisan yang diserahkan langsung oleh direksi LPPI, dilanjutkan dengan taushiyah oleh Dr. H. Murni Badru, Dosen pasca sarjana Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

Baca selengkapnya
Course1

Workshop Persiapan Bank Devisa Bank Sulselbar

21-05-2019

PT. Bank Sulselbar bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia dalam pelaksanaan Workshop Persiapan Bank Devisa Bank Sulselbar. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Rosmala Arifin Direktur Pemasaran & Syariah Bank Sulselbar. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Claro Makassar dimulai dari tanggal 20 - 25 Mei 2019. kegiatan ini satu rangkaian dengan kegiatan Pembentukan dan Persiapan Bank Devisa, dimana Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia turut menjadi bagian penting dalam pembuatan dan Pendampingan Bank Devisa Bank Sulselbar. Workshop ini dilaksanakan untuk mapping peserta untuk diposisikan pada unit kerja Bank Devisa.

Baca selengkapnya
Course1

Branch Manager Course PT. Bank Syariah Mandiri

14-05-2019

PT. Bank Syariah Mandiri bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia dalam pelaksanaan program Branch Manager Course Basic Level Batch 9,10 dan 11 serta program Branch Manager Course Intermediate Level Batch 4, yang berlangsung selama bulan Ramadan 1440 Hijriah (Mei 2019). Peserta pada program ini akan dibekali Modul berupa Banking Business Environtment, Governance,Risk & Compliance, Branch Strategy, Banking Operation dan Marketing & Selling, dimana peserta program ini dipersiapkan menjadi pimpinan cabang yang siap menyambut tantangan perbankan di masa depan. LPPI sebagai mitra kerja strategis perbankan dan jasa keuangan di Indonesia, membantu PT. Bank Syariah Mandiri dalam memberikan insight baru didalam manajemen dan operasional cabang perbankan syariah

Baca selengkapnya