Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan Basic Treasury PT. Bank BRI (Persero) Tbk.

09-07-2019

Program Sertifikasi Kompetensi bidang Treasury Dealer diadakan dengan tujuan untuk memiliki kompetensi pemegang sertifikat kompetensi dan memastikan kepatuhan terhadap persyaratan yang ditetapkan dalam pedoman, standar atau skema sertifikasi, selain itu juga agar pemegang sertifikat kompetensi mengikuti perkembangan terbaru dan melakukan pengkinian aspek teknis dan manajerial dalam bidang Treasury. Guna memenuhi tujuan tersebut, Bank BRI bekerjasama dengan LPPI dalam rangka pemenuhan knowledge, skill dan attitude yang diperlukan pegawai bank dalam kaitannya dengan bidang treasury. Melalui pelatihan ini, peserta diharapkan memahami kompetensi dan mendapat sertifikasi kompetensi di bidang treasury dealer sebagaimana di syaratkan oleh SKKNI dan memperoleh mengakuan dari Bank BRI.

Baca selengkapnya
Course1

Program First Line Manager BNCTL

09-07-2019

Banco Nacional de Comercio de Timor Leste, sebuah bank lokal unggulan dari Timor Leste, secara khusus bekerjasama dengan LPPI dalam kaitannya dalam pemenuhan kompetensi terkait program First Line Manager (Manajer Lini Pertama). Program Manajer Lini Pertama adalah pendidikan manajerial dan kepemimpinan jenjang tingkat pertama yang dirancang untuk mendukung perubahan sikap dari self-management menjadi team management. Setelah mengikuti program pendidikan dan pelatihan ini, diharapkan peserta akan mampu menjelaskan peran manajer lini pertama sebagai team leader, memotivasi dan membangun kinerja tim secara efektif melalui pemahaman peran dan tugas manajer lini pertama.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan Train the Trainer PT. Bank Papua

08-07-2019

Dalam mendukung penciptaan Trainer Internal yang handal, PT. Bank Papua bekerjasama dengan LPPI dalam rangka pemenuhan knowledge, skill, dan attitude yang diperlukan oleh calon Trainer internal.Trainer memegang peranan penting yang sangat berpengaruh terhadap terwujudnya pelatihan yang efektif dan berkualitas. Nilai-nilai perusahaan (corporate culture) yang spesifik dan telah ter-internalisasi dapat tersampaikan dengan baik kepada karyawan dengan prasyarat kompetensi trainer yang handal. Untuk itu program Train the Trainer ini kami susun, agar mampu membangun dan membentuk kemampuan seorang trainer yang efektif dalam mencapai tujuan instruksional yang ditetapkan dalam suatu program pelatihan.

Baca selengkapnya