Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Manager Lini Pertama Bank Banten

22-04-2019

Manager Lini Pertama (MLP) Bank Banten : Dilaksanakan pada 22-27 April 2019 dan diikuti oleh 30 orang peserta pilihan. Kegiatan dibuka oleh Direktur Operasional dan Umum Bank Banten (Bapak Kemal Idris). Dalam pelatihan MLP ini diharapkan calon pimpinan Bank Banten yang saat ini pada level middle managemnet memiliki kompetensi yang sama sehingga mampu bersaing dengan industri jasa keuangan yang tumbuh sangat pesat. Peserta akan dibekali dengan modul-modul managerial, operational perbankan, marketing & business support, Audit, dan GCG.

Baca selengkapnya
Course1

General Banking PT Sarana Multigriya Finansial

22-04-2019

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) bekerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial. Dengan menyelenggarakan Program General Banking Level Basic Program pembekalan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 21 s.d. 22 Maret 2019 bertempat di Graha SMF, dengan jumlah peserta sebanyak 7 (tujuh) orang peserta. Peserta dibekali oleh para pengajar yang sangat berpengalaman di bidang General Banking. Program ini bertujuan agar peserta mampu mahami akan dasar pengetahuan bisnis perbankan yang meliputi produk bank terutama trade financing dengan pelayanan prima dan unsur risiko yang melekat di dalamnya sesuai dengan peraturan yang berlaku serta lingkungan bisnis.

Baca selengkapnya
Course1

Pelaksanaan GDP Bank UOB Batch 3

22-04-2019

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) bekerjasama dengan Bank UOB Indonesia. Dengan menyelenggarakan Program General Development Program Batch III. Program pelatihan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 11 Februari s.d. 13 Maret 2019 bertempat di Plaza UOB, Jakarta Pusat. Program ini diikuti oleh 26 (dua puluh enam) orang peserta. Peserta dibekali oleh para pengajar yang sangat berpengalaman di bidang Perbankan. Program ini bertujuan agar peserta mampu memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang manajerial perbankan (managerial competencies), operasional perbankan (technical competencies), dan kompetensi pendukung (enabler competencies), serta memahami proses bisnis UOB sehingga mampu melaksanakan pekerjaan dan tanggung jawab sebagai seorang calon pemimpin UOB Indonesia di masa datang

Baca selengkapnya