Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Analisis dan Supervisi Kredit Sektoral Bisnis Kelapa Sawit PT. Bank Kalteng

09-02-2022

LPPI kembali bekerjasama dengan PT. Bank Kalteng dalam program pendidikan dan pelatihan dengan tema Analisis dan Supervisi Kredit Sektoral Bisnis Kelapa Sawit. Program dilaksanakan selama 2 hari kerja, sebanyak 2 batch. Program dibuka oleh Bapak Ahmad Selanowanda, Direktur Umum & Keuangan Bank Kalteng bersama dengan Bapak Edy Setiadi, Direktur Bisnis LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan & Pelatihan General Banking Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia

25-01-2022

LPPI kembali bekerjasama dengan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) dalam Program Pendidikan dan Pelatihan "General Banking". Program berlangsung secara efektif selama 5 hari kerja melalui metode kelasikal tatap muka di Kampus Bumi LPPI. Program dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Program dihadiri oleh Bapak Wahyu Prihadi Wibowo, Head of Compliance, HR & Transformation Office LPEI (selaku Direktur) & Bapak Edy Setiadi, Direktur Bisnis LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Comprehensive Credit Knowledge PT. Bank Papua

25-01-2022

LPPI kembali bekerjasama dengan Bank Papua dalam program pendidikan dan pelatihan dengan judul "Comprehensive Credit Knowledge". Program dilaksanakan selama 1 bulan melalui kelasikal tatap muka di Kampus Bumi LPPI, dengan menerapkan protokol kesehatan. Program dihadiri oleh Bapak Isak Samuel Wopari, Direktur Operasional Bank Papua bersama Bapak Victor Numberi, Kepala Divisi Manajemen Modal Manusia Bank Papua. Dari LPPI juga hadir Bapak Edy Setiadi, Direktur Bisnis LPPI bersama Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Divisi Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya