Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Pemimpin Cabang Angkatan ke 197

24-01-2022

Pada hari ini, Senin 24 Agustus 2021, LPPI kembali menyelenggarakan Program Pendidikan & Pelatihan Pemimpin Cabang Angkatan ke-197. Program diikuti oleh 34 peserta yang berasal dari 10 BPD plus 1 peserta yang berasal dari internal LPPI. Acara ini dihadiri oleh Bapak Mirza Adityaswara - Direktur Utama LPPI, Bapak Edy Setiadi - Direktur Bisnis LPPI, dan Ibu Helda Rahmi Sina - Kepala Pelatihan LPPI, serta pejabat LPPI lainnya yang menyaksikan acara secara langsung maupun melalui virtual meeting. 

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Banking Operation Management Batch 1 & 2 bank bjb

20-01-2022

LPPI kembali bekerjasama dengan bank bjb dalam pelaksanaan program dengan tema "Banking Operation Management". Program dilaksanakan sebanyak 2 batch selama 1 hari kerja, dengan metode online interaktif. Program ini dibuka oleh Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Risk Analysis & Mitigation Skills PT. Bank BJB

14-01-2022

Pada hari ini, Jumat 14 Januari 2022, LPPI bekerjasama dengan PT. Bank BJB menyelenggarakan program dengan judul "Risk Analysis & Mitigation Skills". Program berlangsung selama 1 hari kerja dan dilaksanakan via online learning. Program ini dibuka oleh Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Program Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya