Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Seminar Indonesia Risk Management Outlook 2020

12-11-2019

Meningkatnya risiko yang berasal dari makroekonomi global akan membuat tantangan perbankan akan makin berat di tahun depan. Ada yang memandang bahwa tahun depan risiko ekonomi global akan mencapai tahap yang lebih genting dari sebelumnya setelah perekonomian AS diprediksi akan memasuki masa resesi yang tanda-tandanya sudah terlihat mulai tahun ini. Bahkan lembaga pemeringkat Moody’s telah mengeluarkan peringatan bahwat tingkat kemungkinan terjadinya resesi pada ekonomi global dalam 12-18 bulan ke depan 'sangat tinggi'. Mirisnya, pembuat kebijakan mungkin tidak akan mampu untuk mencegah masalah ini.

Baca selengkapnya
Course1

Turnamen Golf 61 Tahun LPPI

12-11-2019

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-61, LPPI menggelar Turnamen Golf yang berlangsung di Sentul Highlands Golf Club pada tanggal 10 November 2019. ⁣ ⁣Turnamen ini diikuti oleh 144 peserta dari Bank dan IKNB. Setelah bermain, para peserta berkumpul untuk makan siang, pemberian hadiah kepada pemain terbaik dan pengundian lucky draw dengan hadiah utama sepeda motor.

Baca selengkapnya
Course1

Director Sharing Session Dengan Bapak Krisna Wijaya

11-11-2019

Dalam rangka meningkatkan budaya kerja dan kesadaran bahwa everyone is a marketer. Internal LPPI mengadakan Director Sharing Session bersama Bapak Krisna Wijaya pada Jumat, 8 november 2019 yang diikuti berbagai satuan kerja yang terdiri atas unit bisnis dan support. Pada acara ini Bapak Krisna Wijaya sebagian besar membahas tentang proses pemasaran yang diperlukan agar LPPI bisa semakin agile dan adaptif kebutuhan yang ada di pasar. Isu teknologi sebagai media pemasaran cukup menjadi konsentrasi pada acara ini, selain itu peserta juga mendapatkan insight menarik tentang tantangan yang harus dihadapi LPPI dalam beberapa tahun mendatang dan bagaimana solusi menghadapinya.

Baca selengkapnya