Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Executive Overview of Islamic Bank (Bank Nagari)

31-05-2021

Dengan semakin ketatnya persaingan di Industri Perbankan, maka dipandang perlu bagi Sumber Daya Insani (SDI) di Bank Syariah untuk selalu dapat meningkatkan kapasitasnya agar roda bisnis Bank Syariahnya dapat survive dan berkelanjutan. SDI merupakan aset penting dalam industri perbankan Syariah dalam menjalankan roda bisnisnya. Dalam rangka meningkatkan kapasitas SDI dari manajemen Bank Nagari, Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) bekerjasama dengan Bank Nagari dalam program Executive Overview of Islamic Bank. Program ini dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Mei secara offline di LPPI dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Peserta dalam pelatihan ini berjumlah 4 orang yang terdiri dari 3 Komisaris dan 1 Direktur Bank Nagari.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - First Line Managers PT. Bank BPD Bali Tahun 2021

27-05-2021

Sebagai organisasi yang menghadapi perubahan tuntutan bisnis yang tidak pernah berhenti, keinginan untuk terus belajar dan berkembang adalah sebuah keharusan. Pengetahuan dapat diperoleh salah satunya melalui kegiatan pelatihan, yang kemudian dapat diaplikasikan sebagai panduan pelaksanaan peningkatan efektifitas kerja guna mendukung kemajuan bisnis organisasi. Sebagai perantara top management dan pegawai dasar, peran Firstline Manager sangat penting. Pengetahuan teknis kerja yang mumpuni, disertai kemampuan leadership serta softskill yang baik sangat dibutuhkan dengan porsi yang hampir sama besar dalam posisi ini.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan Supervisory Skills PT. Bank DKI Angkatan 1 & 2 Tahun 2021

24-05-2021

Dalam upaya pencapaian target laba, DPK dan Kredit, sinergi secara keseluruhan lini sangat diperlukan. Manajer Lini diharapkan akan menjadi pemimpin organisasi di masa depan. Untuk Visi dan Misinya Bank DKI memerlukan calon-calon pemimpin yang akan mengelola dan mengarahkan organisasinya untuk mencapai visi dan misi tersebut, Manajer Lini Pertama (First Line Manager) adalah pemimpin pada unit organisasi terendah yang diharapkan akan menjadi pemimpin organisasi di masa depan. First Line Manager perlu dikembangkan dalam suatu program pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan sikap kerja melalui pelatihan Supervisory Skills

Baca selengkapnya