Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - First Line Managers PT. Bank BPD Bali Tahun 2021

27-05-2021

Sebagai organisasi yang menghadapi perubahan tuntutan bisnis yang tidak pernah berhenti, keinginan untuk terus belajar dan berkembang adalah sebuah keharusan. Pengetahuan dapat diperoleh salah satunya melalui kegiatan pelatihan, yang kemudian dapat diaplikasikan sebagai panduan pelaksanaan peningkatan efektifitas kerja guna mendukung kemajuan bisnis organisasi. Sebagai perantara top management dan pegawai dasar, peran Firstline Manager sangat penting. Pengetahuan teknis kerja yang mumpuni, disertai kemampuan leadership serta softskill yang baik sangat dibutuhkan dengan porsi yang hampir sama besar dalam posisi ini.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan Supervisory Skills PT. Bank DKI Angkatan 1 & 2 Tahun 2021

24-05-2021

Dalam upaya pencapaian target laba, DPK dan Kredit, sinergi secara keseluruhan lini sangat diperlukan. Manajer Lini diharapkan akan menjadi pemimpin organisasi di masa depan. Untuk Visi dan Misinya Bank DKI memerlukan calon-calon pemimpin yang akan mengelola dan mengarahkan organisasinya untuk mencapai visi dan misi tersebut, Manajer Lini Pertama (First Line Manager) adalah pemimpin pada unit organisasi terendah yang diharapkan akan menjadi pemimpin organisasi di masa depan. First Line Manager perlu dikembangkan dalam suatu program pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan sikap kerja melalui pelatihan Supervisory Skills

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan Digital Banking Awareness PT. Bank Artha Graha Internasional

24-05-2021

Para Pegawai Perbankan dalam era industri 4.0 saat ini harus memiliki kapabilitas yang tinggi bukan hanya kemampuan dalam menjalankan operasional atau bisnis Bank. Hal tersebut dikarenakan Pegawai Perbankan memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi suatu Bank dalam hal ini adalah Bank Artha Graha Internasional melalui skill yang baik, pelayanan prima dan menjadi Good Corporate Citizen (GCC). Sejalan dengan Misi Bank Artha Graha Internasional yakni Mengembangkan human capital, Menjalankan operasional dan bisnis bank dengan tepat dan GCC pada masyarakat maka Kualitas dari para Pegawai Bank yang baik menjadi penting untuk mencapai misi tersebut. Upaya untuk mencapai kinerja tersebut tentunya harus sejalan dengan upaya untuk meningkatkan pengetahuan dalam pemahaman tentang digital banking. mengingat semakin kompleks transaksi bisnis perbankan maka semakin meningkat pula risikonya. Oleh karena itu, kemampuan Pegawai Operasional dalam mengelola risiko, meningkatkan kewaspadaan juga sangat dibutuhkan. Program ini akan memberikan pengetahuan kepada para Pegawai Bank Artha Graha Internasional ini memberikan solusi yang tepat bagi para peserta dalam mencapai target-target yang menjadi tanggungjawabnya.

Baca selengkapnya