Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Emerging Leader Development Program PT. Bank BTN (Persero) Tbk.

02-02-2021

Pengembangan kompetensi para kader pimpinan dimasa depan menjadi sangat penting dan merupakan upaya menjaga kesinambungan binis. Bank BTN perlu memastikan ketersediaan kader-kader pemimpin di setiap layer dengan kelengkapan kompetensi (Knowledge, Skill dan Attitude) yang dibutuhkan perusahaan. Kader-kader pimpinan di masa yang akan datang, memiliki peranan sangat strategis dalam mengeksekusi strategi perusahaan, pencapaian rencana bisnis dan implementasi budaya perusahaan sebagai pondasi pencapaian visi BTN.

Baca selengkapnya
Course1

Virtual Seminar - Digital Culture di Bank PT. Bank Sumsel Babel

29-01-2021

Dalam rangka Leadership Forum bagi Pejabat Bank Sumsel Babel, salah satu acara dalam kegiatan ini adalah acara Sharing Moment yng ditujukan bagi para Pejabat Bank Sumsel Babel. Perbankan di tanah air terus berbenah menjadi bank digital menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi. Tatanan baru atau new normal dalam masa pandemi Covid-19 mendorong bank semakin mempercepat pengembangan digitalisasi baik dari sisi produk maupun proses bisnis, tidak terkecuali bagi bank-bank daerah di Indonesia, termasuk Bank Sumsel Babel. Dalam rangka mempersiapkan hal itu, ke depannya Bank sumsel Babel akan membuat peta jalan atau road map menuju bank digital dan sedang mempersiapkan peluncuran produk atau layanan anyar berbau digital, yang diawali melalui acara ini.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Service Excellence for Customer Service Officer

28-01-2021

Dalam era persaingan perbankan yang ketat, terbukti bahwa proses pelayanan menjadi faktor penentu. Dalam suasana seperti itu, persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan menjadi pengalaman yang impresif. Keadaan ini dapat mempercepat tercapainya kepuasan yang diterima nasabah, sehingga terselenggaranya proses cross selling dapat dilakukan. Upaya untuk memelihara dan menarik nasabah baru, akan jauh lebih efisien dan mudah. Pada akhirnya pangsa pasar bank akan semakin cepat meningkat bisnisnya dan peluang untuk memperoleh laba menjadi besar. Program Service Excellence merupakan sarana peningkatan kompetensi individu sumber daya manusia dalam memanfaatkan setiap “moment of truth” dengan memberikan pelayanan prima secara professional kepada nasabah, baik nasabah internal (antar bagian dalam Bank), maupun nasabah eksternal (klien, vendor, partner, dll), sehingga nasabah merasakan kepuasan yang pada akhirnya akan mendatangkan keuntungan bagi bank.

Baca selengkapnya