Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan Dipo Star Finance

16-12-2020

Meningkatnya suhu permukaan bumi atau Pemanasan Global adalah salah satu isu yang belakangan marak menjadi perhatian dunia termasuk tentunya Indonesia. Menurut konvensi PBB mengenai perubahan iklim (UNFCCC) ada beberapa jenis gas yang digolongkan sebagai Gas Rumah Kaca (GRK) yang memicu Pemanasan Global diantaranya Carbon Dioksida (CO2) yang dihasilkan oleh pembakaran bahan-bahan hidrocarbon seperti batubara, minyak bumi, dan gas alam.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - APU PPT Batch ke-5 PT. Bank Syariah Mandiri

10-12-2020

Financial Action Task Force (FATF) merupakan badan antar pemerintah yang dibentuk dalam pertemuan G7 pada tahun 1989 di Paris dan bertujuan untuk menetapkan standar dan mempromosikan pelaksanaan yang efektif dari langkah-langkah hukum, peraturan dan operasional untuk memberantas pencucian uang, pendanaan teroris dan ancaman terkait lainnya terhadap integritas sistem keuangan internasional.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Pembekalan Uji Sertifikasi Kredit Tingkat 1 Batch 1 - 3 PT. Bank Bukopin

27-11-2020

Program pembekalan kredit untuk mendapatkan sertifikasi kredit merupakan suatu program untuk mempersiapkan credit officer agar siap dari sisi keilmuan dan pengetahuan untuk mendapatkan sertifikasi kredit dan dapat digunakan dalam pekerjaan sehari-hari yang berhubungan dengan perkreditan.

Baca selengkapnya