Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Analisis & Strategi Pemasaran Produk Bank untuk Bank BPD DIY

26-01-2021

Persaingan dan perubahan lingkungan bisnis perbankan begitu cepat dan menuntut Bank untuk dapat lebih adaptif dan berinovasi untuk memenangkan persaingan dan diperlukan peran SDM yang handal dan profesional. Dalam menghadapi segala perubahan tersebut Bank harus melakukan upaya yang tepat dalam merencanakan, mendayagunakan, meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusianya pada titik sentral dan strategis yang ditangani secara teratur, sistematis dan berkelanjutan. Aktivitas pemasaran hanya akan berhasil jika disertai dengan strategi yang tepat dalam pengambilan keputusan-keputusan pemasaran. Strategi yang tepat adalah jika dapat diterima konsumen dengan segala jenis dan produk milik konsumen sehingga volume penjualan mencapai titik tertingginya.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Knowing Your Leadership Making Better

19-01-2021

Dalam era disrubsi saat ini, menjadi seorang pemimpin adalah hal yang sangat menantang. Baik memimpin diri sendiri untuk menghasilkan performa terbaik, maupun menjadi pemimpin dalam kelompok atau tim kerja. Secara harfiah, makna dari leader adalah pemimpin, sedangkan leadership adalah kepemimpinan. Kedua kata tersebut memiliki fungsi sebagai subyek atau pelaku dan kata sifat. Dari sisi lain, beberapa orang mempersepsikan leader adalah jabatan dalam sebuah stuktur organisasi, sedangkan leadership adalah kemampuan lunak (softskill) untuk menunjang seorang pejabat dalam melakukan fungsinya di dalam organisasi. Kepemimpinan juga dapat diartikan sebagai suatu perilaku bagaimana seseorang memimpin sekelompok orang dalam suatu kumpulan atau organisasi. Setiap individu dilahirkan dan bisa menjadi seorang pemimpin. Persoalannya adalah apakah orang tersebut mau atau tidak untuk mengambil peran tersebut. Beberapa pertanyaan yang sering muncul dikalangan masyarakat adalah, apakah pemimpin dilahirkan (bakat alami) atau dapat diciptakan (dilatih)? Program ini akan menjawab pertanyaan tersebut.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Sertifikasi Internal Kredit Konsumer Batch ke-5 PT. Bank BTN (Persero) Tbk.

15-01-2021

Kredit adalah asset perbankan yang paling besar dan KYD merupakan Aset produktif yaitu sumber penghasilan utama bank sehingga perlu untuk dikelola dengan baik.

Baca selengkapnya