Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Manajer Lini Pertama PT. Bank BJB Syariah

26-11-2020

Perkembangan situasi bisnis di Industri perbankan syariah nasional yang semakin ketat menuntut Sumber Daya Insani (SDI) di Bank Syariah untuk selalu dapat meningkatkan kapasitasnya agar roda bisnis Bank Syariahnya dapat survive dan berkelanjutan.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Executive Overview of Islamic Bank PT. Bank Riau Kepri

26-11-2020

Sehubungan dengan tuntutan agar setiap pegawai Bank Syariah memiliki hight competence in syariah banking dalam mengantisipasi persaingan global yang sangat ketat, maka dipandang perlu Pengelola Bank Syariah untuk mengembangkan sumber daya insaninya melalui program pelatihan. Tantangan yang dihadapi perbankan syariah ke depan adalah pada rendahnya kualitas layanan,sumber daya insani, teknologi, permodalan, pengelolaan risiko, dan tata kelola yang baik. Selain itu, harapan pemegang saham Bank Riau Kepri pasca konversi antara lain adalah agar manajemen meningkatkan kompetensi pegawai dan juga masyarakat mengenai hal-hal yang terkait dengan keuangan dan perbankan syariah.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - General Banking Level 1, 2 dan 3 PT. Bank Syariah Mandiri

26-11-2020

Industri perbankan syariah nasional terus tumbuh dengan laju pertumbuhan bervariasi sesuai dengan kondisi ekonomi dan berbagai faktor yang mempengaruhi perkembangannya sejak lebih dari dua dekade, tepatnya sejak 1992. Selain itu juga pertumbuhan jaringan kantor perbankan Sya-riah juga semakin bertambah, sehingga kondisi menyebabkan persaingan di perbankan syariah semakin ketat.

Baca selengkapnya