Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Pembekalan Sertifikasi Kredit Tingkat 1 Universitas Airlangga

02-11-2020

Perlu adanya standarisasi pengetahuan mengenai kredit perbankan dan multifinance untuk mendapatkan kualifikasi karyawan yang handal dalam bidang perkreditan/pembiayaan. Tuntutan kualitas dalam proses kredit dapat memberikan dampak positif bagi bank dan multifinance dalam memasarkan produk kredit/pembiayaan dengan prinsip kehati-hatian, sehingga akan menghasilkan portofolio yang sehat dan berkualitas.   Program pembekalan kredit ini untuk mendapatkan sertifikasi kredit yang telah sesuai Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) untuk mempersiapkan peserta agar siap dari sisi keilmuan dan pengetahuan untuk mendapatkan sertifikasi kredit dan dapat digunakan dalam pekerjaan sehari-hari yang berhubungan dengan perkreditan.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Improving Sub Branch Managers Performance PT. Bank BPD Bali

02-11-2020

Program Improving Sub Branch Manager Performance bertujuan menyiapkan kader-kader potensial sebagai bankir profesional dengan jabatan Pemimpin Cabang Pembantu untuk mampu mengelola kantor cabang pembantu melalui penguasaan keterampilan operasional bank dan pengelolaan sumber daya manusia di lingkungannya secara efektif.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - First Line Managers PT. Bank BPD Bali

31-10-2020

Program First Line Manager (FLM) Training bertujuan menyiapkan kader-kader potensial sebagai bankir profesional dengan jabatan first line manager yang merupakan kandidat-kandidat terbaik untuk menduduki top management level di masa yang akan datang dan merupakan suatu bagian dari pengembangan karier bagi peserta dalam memenuhi persyaratan tertentu. Program ini merupakan suatu langkah lanjutan pengembangan karir para calon penyelia atau supervisor di Bank BPD Bali, untuk menjadi manajer yang handal dan profesional pada masa yang akan datang.

Baca selengkapnya