Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan Officer Development Program General Banking & IT PT. Bank Papua

07-06-2021

Perkembangan perekonomian, industri, dan regulasi dari BI dan OJK saat ini menuntut perbankan di Indonesia untuk memperkuat daya saing melalui peningkatan sumber daya manusia. Kemampuan dalam memahami karakter bisnis yang baik dan keterampilan dalam pengambilan keputusan serta pengelolaan risiko terkait usaha perbankan akan menjadi keunggulan kompetitif saat ini.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan SESPIBANK® Angkatan ke-73 "Strategi Bisnis yang Berkelanjutan melalui Digitalisasi Layanan Keuangan"

07-06-2021

Pada hari ini, Senin tanggal 7 Juni 2021 LPPI kembali menyelenggarakan Program SESPIBANK® Angkatan ke-73. Program yang dilaksanakan pada sampai dengan 24 Juli 2021 mengusung tema utama dengan judul "Strategi Bisnis yang Berkelanjutan melalui Digitalisasi Layanan Keuangan".

Baca selengkapnya
Course1

Individual Executive Program PT. Bank Jatim

04-06-2021

Beberapa Bank Daerah saat ini masih memonopoli program-program melalui amanah peraturan daerah yang kaitannya mengelola hajat hidup orang banyak dengan tujuan kesejahteraan rakyat. Namun dengan memperhatikan tekanan globalisasi, transparansi, penerapan tata kelola dan persaingan yang semakin dinamis, bisa jadi keistimewaan tersebut dapat kian mengikis. Dalam rangka meraih pasar yang lebih luas, perusahaan Bank Daerah dianggap perlu melakukan berbagai terobosan sehingga mampu menyesuaikan ritme persaingan yang semakin meningkat dari perusahaan swasta maupun asing, sehingga visi, misi dan strategi perusahaan disesuaikan. Tentunya, dalam menghadapi tekanan dan perubahan faktor eksternal tersebut, organisasi harus mampu menyiapkan pemimpin yang mampu mengelola perubahan tersebut menjadi sebuah peluang dan merealisasikannya dalam menciptakan profitabilitas jangka panjang.

Baca selengkapnya