Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Enrichment Development Program Batch 2 PT. Bank Sulselbar

12-08-2020

Program ENRICHMENT Development Program bertujuan menyiapkan kader-kader potensial sebagai bankir profesional dengan jabatan Officer Development Program & Staff Development Program yang merupakan kandidat-kandidat terbaik untuk menduduki manajerial level di masa yang akan datan. Pelatihan ini merupakan suatu bagian dari pengembangan karier bagi peserta dan refreshment kompetensi yang dibutuhkan dalam bekerja.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - General Banking Level 1 PT. Bank SulutGo

12-08-2020

Program pelatihan General Banking dirancang untuk pengembangan kompetensi sumber daya manusia dalam memahami produk dan kegiatan operasional perbankan secara umum. Maka diharapkan dengan mengikuti program pelatihan ini, akan mampu memberikan acuan minimal yang harus dimiliki oleh para pengawas bank dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan bank, sehingga dapat melakukan aktivitas tersebut dengan lebih baik. Sejalan dengan hal tersebut, LPPI sebagai mitra kerja strategis perbankan dan jasa keuangan telah merancang dan menyesuaikan kebutuhan yang ada di dunia perbankan dan mengacu pada Standar Kompetensi Nasional Indonesia (SKKNI) yang saat ini berlaku pada bidang kompetensi General Banking. Pada era revolusi industri 4.0 ini, dunia perbankan sangat erat berhubungan dengan teknologi yang berkembang sangat pesat. Salah satunya dengan munculnya perusahaan fintech (financial technology).

Baca selengkapnya
Course1

Rapat Pembahasan Pembaharuan Corplan - RBB PT. Bank Bengkulu

11-08-2020

Lppi dlm kondisi Pandemi Covid-19 tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada sektor Perbankan dan IKNB. Salah satu bentuk pelayanan yg kami berikan adalah melalui program konsultasi. Adanya POJK No. 12/ POJK.03/2020 ttg pengaturan modal inti bank, mengharuskan bank melakukan penyesuaian terhadap Corplan-RBB khususnya bank Buku 1. Lppi memberikan dukungan penuh kepada Bank Bengkulu yg saat ini sedang melakukan pembaruan trhpd Corplan-RBB. Selain itu LPPI memberikan extra miles kpd Bank Bengkulu dalam rangka melengkapi kompetensi di bidang ekonomi dan perbankan melalui sharing Economic and Banking Outlook in Pandemic COVID-19 Era.

Baca selengkapnya