Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Executive Overview of Islamic Bank PT. Bank Sinarmas

05-08-2020

Sehubungan dengan tuntutan agar setiap pegawai Bank Syariah memiliki kompetensi yang tinggi akan syariah knowledge dan untuk mengantisipasi persaingan global yang sangat ketat, LPPI menawarkan program Pelatihan Executive Overview of Islamic Bank. Executive Overview of Islamic Bank sebagai pelatihan bagi pejabat senior Bank Syariah dirancang sebaik mungkin agar para pesertanya mampu memahami dan mengimplementasikan prinsip-prinsip perbankan Syariah. ICDIF - LPPI menyelenggarakan program pelatihan untuk pejabat Eksekutif Bank Sinarmas yang secara komprehensif akan memberikan pemahaman mengenai konsep dasar dan filosofi Ekonomi dan perbankan Syariah. Memahami operasional perbankan Syariah secara umum, serta memahami prinsip dan aplikasi produk-produk investasi dan pembiayaan bank Syariah, produk penghimpunan dana dan jasa bank Syariah, mekanisme penghitungan bagi hasil, akuntansi dasar & laporan keuangan bank Syariah, serta kebijakan pengembangan industri perbankan Syariah.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Branch Experience for Frontliner PT. Bank Syariah Mandiri

05-08-2020

Salah satu posisi ujung tombak layanan perbankan syariah adalah para frontliner yang bertugas di unit-unit Cabang. Frontliner merupakan salah satu organ perbankan yang paling sering berinteraksi dengan nasabah. Tidak hanya mampu memberikan pelayanan yang prima, sebagai bankir syariah, frontliner harus mampu memahami, mempraktikkan serta menyampaikan konten perbankan Syariah dengan baik, dari sisi sistem operasional, konsep dan praktik. Kedudukan frontliner juga menuntut keahlian yang baik di bidang komunikasi karena frontliner memiliki tanggung jawab yang besar untuk berkomunikasi secara akurat dengan nasabah. Berdasarkan hal tersebut, ICDIF - LPPI menyelenggarakan program pelatihan untuk para Frontliner PT Bank Syariah Mandiri, yang secara komprehensif akan memberikan pemahaman mengenai customer experience, Sharia experience serta penerapan service & sales culture untuk optimalisasi fungsi frontliner. Setelah mengikuti pelatihan ini, Peserta mampu menerapkan service create sales, Peserta mampu meningkatkan aktivitas cross selling produk Bank Syariah Mandiri dan Peserta mampu menerapkan standard layanan prima sesuai dengan standard Bank Syariah Mandiri.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Enrichment Development Program PT. Bank Sulselbar

05-08-2020

Program ENRICHMENT Development Program bertujuan menyiapkan kader-kader potensial sebagai bankir profesional dengan jabatan Officer Development Program & Staff Development Program yang merupakan kandidat-kandidat terbaik untuk menduduki manajerial level di masa yang akan datan. Pelatihan ini merupakan suatu bagian dari pengembangan karier bagi peserta dan refreshment kompetensi yang dibutuhkan dalam bekerja.

Baca selengkapnya