Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Marketing Communication PT. Bank SulutGo

13-08-2020

Bank sebagai pihak yang memiliki bisnis menyediakan dana dan jasa perlu membangun awareness yang kuat dimasyarakat, utamanya dapat menciptakan image Top of Mind (TOM) bagi berbagai produk dan jasanya. Dalam kondisi demikian, peran seluruh pegawai bank sebagai bagian dari agen marketing perusahaan mutlak diperlukan. Dalam menjalankan tugas bank dalam membangun TOM, seluruh pegawai perlu memiliki pengetahuan dan kemampuan dasar untuk melakukan teknik komunikasi yang baik. Untuk membangun image, baik image bank maupun image produk tidak dapat dilakukan sendiri dan sekadarnya. Guna memberikan pengetahuan dan keterampilan dimaksud, perlu dirancang suatu pelatihan khusus untuk membangun kemampuan komunikasi bisnis yang dapat dilakukan oleh seluruh pegawai. Program Pelatihan Marketing Communication bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam berkomunikasi yang efektif sehingga memberikan dampak positif pada bisnis perusahaan.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Enrichment Development Program Batch 2 PT. Bank Sulselbar

12-08-2020

Program ENRICHMENT Development Program bertujuan menyiapkan kader-kader potensial sebagai bankir profesional dengan jabatan Officer Development Program & Staff Development Program yang merupakan kandidat-kandidat terbaik untuk menduduki manajerial level di masa yang akan datan. Pelatihan ini merupakan suatu bagian dari pengembangan karier bagi peserta dan refreshment kompetensi yang dibutuhkan dalam bekerja.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - General Banking Level 1 PT. Bank SulutGo

12-08-2020

Program pelatihan General Banking dirancang untuk pengembangan kompetensi sumber daya manusia dalam memahami produk dan kegiatan operasional perbankan secara umum. Maka diharapkan dengan mengikuti program pelatihan ini, akan mampu memberikan acuan minimal yang harus dimiliki oleh para pengawas bank dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan bank, sehingga dapat melakukan aktivitas tersebut dengan lebih baik. Sejalan dengan hal tersebut, LPPI sebagai mitra kerja strategis perbankan dan jasa keuangan telah merancang dan menyesuaikan kebutuhan yang ada di dunia perbankan dan mengacu pada Standar Kompetensi Nasional Indonesia (SKKNI) yang saat ini berlaku pada bidang kompetensi General Banking. Pada era revolusi industri 4.0 ini, dunia perbankan sangat erat berhubungan dengan teknologi yang berkembang sangat pesat. Salah satunya dengan munculnya perusahaan fintech (financial technology).

Baca selengkapnya