Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Menebar Manfaat Ramadhan 1441 bersama Masjid Al Kautsar LPPI

09-05-2020

Masjid tidak hanya merupakan tempat ibadah, namun juga sebagai majelis ilmu yang mana masjid merupakan tempat belajar. Hal itu dilakukan agar jamaah masjid memperoleh ilmu yang bermanfaat serta pengembangan diri demi menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat serta bertaqwa kepada Allah SWT. Momen bulan Ramadhan 1441 H merupakan momen Ramadhan yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dalam sejarah modern, baru kali ini masyarakat Indonesia melaksanakan ibadah Ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Perlu adanya upaya bersama secara massif dan continue untuk saling membantu dan berbagi agar masyarakat kuat dan mampu melewati masa-masa berat ini.

Baca selengkapnya
Course1

Webinar Dampak Covid-19 Terhadap Industri Keuangan di Indonesia

28-04-2020

LPPI menggelar Webinar bertajuk Dampak Covid-19 Terhadap Industri Keuangan di Indonesia, live via Google Meet pada Selasa, 28 April 2020. Terdapat 3 narasumber dalam webinar ini yaitu: Bapak Mirza Adityswara (Direktur Utama LPPI), Bapak Supriyatno (Ketua Asbanda) dan Bapak Suwandi Wiratno (Ketua APPI). Dihadiri oleh 377 peserta dari Bank, IKNB, pelajar dan media. Webinar ini dibuka dengan pemberian materi oleh Bapak Mirza Adityaswara tentang dampak covid-19 terhadap sektor keuangan serta respons dari Pemerintah dan Regulator. Kemudian diikuti oleh Bapak Supriyatno yang menjelaskan tentang dampak covid-19 terhadap Bank Daerah Pembangunan di Indonesia. Webinar ini ditutup oleh Bapak Suwandi Wiratno yang memberikan keterangan tentang dampak covid-19 terhadap industri pembiayaan.

Baca selengkapnya
Course1

Online Training Services - Communication Skills PT. BPR Dana Nusantara

22-04-2020

Communication Skills dapat diartikan sebagai kemampuan yang digunakan ketika memberikan dan menerima berbagai macam informasi. Kemampuan tersebut wajib dimiliki agar dapat memahami dan dipahami oleh orang lain. Cara menyampaikan informasi yang lugas dan jelas akan menciptakan kelancaran bisnis antar individu maupun satuan kerja dengan meningkatkan kemampuan mendengar, berbicara, mengobservasi, dan berempati. Guna memenuhi kompetensi pegawai PT. BPR Dana Nusantara terkait hal tersebut, LPPI turut serta berperan aktif dalam pemenuhan kompetensi dimaksud., melalui Online Learning Services yang diselenggarakan pada Rabu dan Kamis, 22 & 23 April 2020 via Google Meet. Program ini melalui metode online learning secara real live, dengan dilengkapi : Pre & Post Test, tanya jawab aktif ; sesi kuis ; dan post test (pada akhir program) Tertarik dengan program ini? Klik :

Baca selengkapnya