Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Pelantikan Bapak Mirza Adityaswara Sebagai Direktur Utama LPPI 2020 - 2023

03-02-2020

Bapak Mirza Adityaswara secara resmi telah diangkat sebagai Direktur Utama LPPI periode 2020 – 2023 pada hari Senin tanggal 3 Februari 2020 melalui acara Pelantikan dan Penandatanganan Pakta Integritas. Acara dilaksanakan di Auditorium Rachmat Saleh LPPI dan dihadiri oleh Dewan Pembina dan segenap pengurus Yayasan Pengembangan perbankan Indonesia (YPPI), Bank Indonesia, Yayasan Kesejahteraan Keluarga Bank Indonesia (YKKBI), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), YASPORBI, Dana Pensiun Bank Indonesia (DAPENBI), Mandiri University Group (MUG), Bank Syariah Mandiri (BSM), Indonesia Banking School (IBS), CERTIF, PT. PPI, Honorable Fakulti LPPI, Direksi LPPI, segenap karyawan dan karyawati LPPI, serta beberapa tamu undangan yang berasal dari kalangan perbankan.

Baca selengkapnya
Course1

Pelantikan Bapak Mirza Adityaswara Sebagai Direktur Utama LPPI 2020 - 2023

03-02-2020

Hari Senin tanggal 3 Februari 2020, LPPI secara resmi mengangkat Bapak Mirza Adityaswara sebagai Direktur Utama LPPI periode 2020 - 2023. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Rachmat Saleh dan dihadiri oleh Dewan Pembina dan segenap pengurus YPPI, Bank Indonesia, YKKBI, LPS, Yasporbi, Dapenbi, Mandiri University, Bank Syariah Mandiri , Honorable Fakulti LPPI, Direksi LPPI, segenap karyawan dan karyawati LPPI, serta beberapa tamu undangan yang berasal dari kalangan perbankan. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Deputi Gubernur Bank Indonesia & Dewan Pembina YPPI, Ibu Rosmaya Hadi. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas, yang ditandangani oleh Ibu Rosmaya Hadi dengan Bapak Mirza Adityaswara.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan Pemimpin Cabang Angkatan ke-194

03-02-2020

Pemimpin Cabang memiliki peranan penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi melalui implementasi business plan. Perkembangan bisnis bank dewasa ini semakin kompleks dengan tingkat persiangan yang tinggi sehingga banyak bank yang melakukan re-design cabang. Cabang memegang peranan penting sebagai jaringan forum. Distribusi dan layanan, untuk itu Pemimpin Cabang dituntut untuk lebih berperan aktif dalam meningkatkan kinerja, sehingga mereka mampu meraih prestasi dengan memperluas pangsa pasar serta dapat mempertahankan bisnis yang dilayaninya. Keahlian di bidang selling dan service menjadi kompetensi kunci untuk mempertahankan nasabah dan menjaring nasabah baru. Kualitas selling dan service antara lain dipengaruhi pengalaman-pengalaman nasabah selama berhubungan dengan bank. Berbagai perubahan lingkungan eksternal khususnya kebutuhan dan keinginan nasabah terhadap produk dan layanan menjadi perhatian khusus untuk ditindaklanjuti secara periodik oleh pimpinan cabang. Hal ini akan berdampak pada Selling Strategy dan Service Quality. Strategi peningkatan penjualan dan kualitas layanan untuk menjadi lebih baik daripada sebelumnya, tentunya harus sejalan dengan upaya untuk meminimalkan risiko, terutama kaitannya dengan risiko operasional. Melalui program ini, peserta akan diberikan solusi yang tepat dalam menjawab tantangan dan syarat kompetensi seorang pemimpin cabang.

Baca selengkapnya