Liputan dan Program Pelatihan

Course1

CEO Sharing Session Bersama Dr. Hartadi A. Sarwono

30-09-2019

Dalam rangka pelaksanaan program internalisasi budaya kerja tahun 2019, LPPI mengadakan acara CEO Sharing Session bersama Direktur Utama LPPI Dr. Hartadi A. Sarwono. Acara yang berlangsung hari senin tanggal 30 September 2019 di executive lounge LPPI ini mengambil tema "Peran Strategis LPPI dalam Industri Keuangan". Acara berlangsung dengan penuh interaksi antara Bapak Hartadi dan pegawai LPPI yang menciptakan suasana santai, ceria dan berwawasan.

Baca selengkapnya
Course1

Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1

30-09-2019

Dalam rangka mendukung upaya pengembangan kompetensi SDM untuk memahami produk kegiatan operasional perbankan secara umum, dibutuhkan kompetensi inti General Banking Level 1 bagi para pegawai perbankan guna memahami kompetensi inti. Diantaranya produk & jasa perbankan, standar layanan perbankan, hingga mengidentifikasi risiko perbankan dalam bentuk Sertifikasi. Sebagai persiapan dalam pemenuhan kompetensi tersebut dalam bentuk Uji Sertifikasi dan General Banking Level 1 yang akan diselenggarakan oleh LSPP, LPPI bekerja sama dengan Bank Bjb dalam menyelenggarakan Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1 untuk 49 orang Peserta Staff Development Program Angkatan 22 dan 23 Pada tanggal 20 sampai 21 September 2019. Serta Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1 bagi 28 orang peserta Frontliner Development Program pada tanggal 30 September sampai 1 Oktober 2019. Selanjutnya pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2019 akan diadakan Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1 untuk peserta Staff Development Program Angkatan 24, 25, dan 26. Dengan diselenggarakan program ini, dapat pula mendukung sebagai pemenuhan kompetensi peserta sebagai seorang bankir profesional dan sesuai dengan SKKNI.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan Pemimpin Cabang Angkatan ke-193

30-09-2019

Pemimpin Cabang memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi melalui implementasi business plan. Perkembangan bisnis perbankan dewasa ini semakin kompleks dengan tingkat persaingan yang semakin tinggi sehingga banyak bank melakukan re-design organisasi cabang. Program Pemimpin Cabang memadukan teori, konsep strategis, dan pengalaman benchmarking. Pada angkatan ini peserta akan diajak untuk benchmarking ke Shanghai dan Beijing. Perpaduan ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan efektivitas seorang Pemimpin Cabang, sehingga dapat membawa perubahan yang signifikan dan memberikan nilai tambah bagi bisnis bank. Pada program Pemimpin Cabang ke-193 ini, terdapat 26 peserta yang berasa dari : PT. Bank Sumsel Babel ; PT. Bank Nagari ; PT. Bank Jatim ; PT. Bank Kaltimtara ; PT. Bank Sulselbar ; PT. Bank Riau Kepri ; PT. Bank DKI ; PT. Bank BJB ; PT. Bank Jateng dan PT. Bank Bengkulu.

Baca selengkapnya