Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - Branch Manager Course Level Basic Batch 1 & 2 PT. Bank Syariah Mandiri

21-09-2020

Bank Syariah Mandiri perlu mengoptimalkan jaringan cabang dan kemampuan para individu Pemimpin Cabang dan Pemimpin Cabang Pembantunya untuk mencapai target bisnis yang ditetapkan, melalui pertumbuhan bisnis yang berkualitas. Untuk meningkatkan kinerja cabang, seorang Pemimpin Cabang harus mampu mengidentifikasi potensi bisnis di wilayah kerjanya, baik dalam hal penghimpunan dana dan penyaluran pembiayaan, merumuskan dan menerapkan strategi bisnis cabang, serta memimpin, memotivasi, dan mengawasi seluruh manajer di bawahnya dalam rangka optimalisasi kinerja operasional cabang.

Baca selengkapnya
Course1

Webinar Digital Marketing Batch 7 & 8 PT. Bank Syariah Mandiri

21-09-2020

Perkembangan industri tentu akan terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Saat ini Industri sedang berada dalam era 4.0, bahwa internet sudah menjadi suatu kebutuhan oleh masyarakat luas, baik untuk bekerja maupun kebutuhan sehari-hari. Hal ini tentu menyebabkan terjadinya perubahan perilaku masyarakat dan industri mau tidak mau harus memulai untuk mengadopsi bisnisnya dengan internet agar tetap menjadi pilihan masyarakat dalam menggunakan produknya.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Refreshment Manajemen Risiko Batch 2 PT. Bank Mandiri

18-09-2020

Banyak kasus kegagalan bank dan lembaga keuangan terjadi karena lemahnya penerapan manajemen risiko. Kegagalan tersebut dapat mengarah kepada risiko sistemik yang dapat mengganggu perekonomian secara keseluruhan. Salah satu cara agar mampu bertahan di atas gelombang perubahan dalam jangka panjang adalah kecukupan modal manusia sesuai dengan bidangnya. “We know accurately only when we know little, with knowledge doubt increase.” Sebuah pernyataan yang terucap dari Johann Wolfgang kiranya mampu menjadi kalimat pembuka yang tepat mengapa refreshment manajemen risiko itu penting. Ketiadaan akhir dari sebuah pengetahuan menggiring setiap individu kepada realita bahwa kekayaan akan ilmu berjalan beriringan dengan kerendahan hati dan perasaan bahwa masih begitu banyak hal di dunia ini yang belum diketahui.

Baca selengkapnya